Dukun Ahli Pesugihan yang Dapat Bikin Kaya Dalam Waktu Sekejep

Mbah Jaya Keramat

Kamis, 01 Desember 2016

Testimoni Pesugihan Terpercya

KOMENTAR PARA MEMBER SETIA

EKA AVIP OKTA BONAR
“Sebelumnya saya haturkan matur thank you kepada Mbah Jaya Keramat. Walaupun hanya mendapat Bantuan 7 Milyar, tapi perekonomian saya sdh bisa membaik, sampai saat ini Dana Ghoib yang bpk berikan terus bertambah, Karena saya kembangkan di saham, Bagi saudara-saudaraku yang butuh dana mendesak, buruan aja konsultasi ke beliau. mengingat Mahar yg ditawarkan Pondok supranatural inti tunggal juga tidak terlalu mahal dibanding seller lainnya dan satu lagi setiap Peserta yang mengambil Program Hibah Dana Ghoib akan dicarikan khodam yg sesuai dgn yang bersangkutan (buyer) jadi jangan takut.”
Angka Pasti Jitu
EKO APRIYANTO

 “Saya Pernah di bantu dulu oleh
Mbah Jaya Keramat sewaktu masih belum bisa apa2, dan alhamdulillah saya dibantu banyak sekali oleh beliau. Saya dibantu sehingga hutang saya yang sebegitu banyaknya dan kondisi tidak bekerja sama sekali menjadi bisa berbalik serasa saya selalu beruntung, semua keinginan cepet terkabul. Semua berkat Bantuan, Bimbingan, do’a yang tulus ikhlas dari beliau yang tiada henti. O iya” Dana Ghoib dari Bp akan saya pergunakan sebaik mungkin. Terima kasih Guru.”
 Angka Pasti Jitu

NUR ROHMAN
“Memang susah untuk memberi suatu ilmu dgn orang lain disini ini,terkadang niat baik,dan tulus ingin memberi malah dhina dan dhujat,dikatakan ilmu hitam,merah,putih,hijau tdk tau ilmu apa lg dibilangnya,dan ilmu yg tdk jelas kata2nya, kenapa slalu berteriak2 atas dasar agama,dan merasa paling suci dimuka bumi ini,yg blom tentu dirinya sendiri sudah suci dimata tuhan ALLAH SWT, untuk para sesepuh mohon maaf bila ada kata2 atau mantra2 yg di anggap menjerumuskan,atau meyesatkan dan terlalu pamer suatu ke ilmu an,dari dalam hati ini tdk ada seperti itu, Thx atas bantuan Dana Ghoib-nya. Sudah saya terima 17 milyar utuh tanpa Embel-embel apapun. Tapi dana ini Cuma mau saya pergunakan untuk Panti asuhan saja. nuwun.”
 Angka Pasti Jitu
 PAK PAIRIN
Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke Mbah Jaya Keramat Berkat beliau Hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. Semoga Mbah Jaya Keramat Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk.
Amin.”
Angka Pasti Jitu
ABDUL ROHMAN
“Ass wr wb. saya bersyukur kpd Allah Swt. Karena saya bisa mendpatkan penghasilan walaupun sudah lama tidak bekerja. Maklum saya janda memiliki 3 anak yang masih kecil. Dengan Bantuan Mbah Jaya Keramat kini kehidupan saya semakin lebih baik dan tidak pusing mikirin biaya anak sekolah dan biaya hidup. Semoga Mbah Jaya Keramat selalu setia menolong orang yang terpuruk. wassalam”
 Angka Pasti Jitu



 PAK HERU HERI BANYUWANGI

Hasil gambar untuk PAK HERI


Mungkin saya salah satunya orang yang termakan ludah sendiri,dulu saya tidak percaya dengan takhayyul,dan sangat menatap negatif dengan yang dinamakan “PESUGIHAN”, namun karena kehidupan yang semakin susah memaksa saya untuk mencari jalan pintas,saya tidak mungkin mencuri,satu –satunya jalan yaitu pesugihan,saya mencari info tentang pesugihan diinternet dan rating pertama saya buka yaitu Pak Mbah Jaya Keramat ,saya hubungi dan bertanya-tanya tentang pesugihan UANG GAIB, saya diminta yakinin hati, dan saya coba yakinin hati,dan setelah saya bayar mahar malam harinya saya diminta menjalani ritual dirumah saya,pada awal ritual badan saya terasa dingin dan panas secara bergantian ,saya coba terus membaca ayat yang abah berikan,kurang lebih 3 jam saya rasakan begitu saya ditelepon oleh Pak Kanjeng Mbah Jaya Keramat dan betapa takjub saya saat dikatakan ritual berhasil dan siang harinya uang ditransfer ke rekening saya,dan saya sangat bingung tidak percaya apakah ini benar,saya sangat berterimakasih sedikit demi sedikit ekonomi saya membaik.terimakasih Pak Kanjeng Mbah Jaya Keramat, SALAM SUKSES SELLALU..!!!

Angka Pasti Jitu


IBU ELIES SARTINI BANDUNG

 
Hasil gambar untuk IBU SARTINI


 Nama Saya ELIES SARTINI, dulu saya sangat kesusahan dalam perekonomian, usaha bangkrut dan terlilit hutang, hampir setiap hari orang datang bergantian menagih hutangnya pada saya. Berbagai usaha saya lakukan, belum juga terlunasi, rasanya sudah tak ada lagi jalannya. Akhirnya saya mendapatkan E-Mail ini dan tanpa pikir panjang saya langsung mentransfer uang Rp. 1.000.000,- karena memang hutang-hutang saya hampir mencapai 300 juta. Awalnya saya tidak yakin, namun 3 hari setelah saya melakukan transfer tersebut, saya kembali ke E-Mail saya ternyata di E-Mail tersebut berisi pemberitahuan bahwa proses ritual untuk saya sudah berhasil. Tanpa rasa sabar saya langsung ke ATM untuk mencek kebenarannya. Ternyata Saldo Rekening Saya bertambah. Saya kembali ke E-Mail saya dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kyai Kanjeng yang telah membantu saya menyelesaikan hutang-hutang saya. TERIMA KASIH
Mbah Jaya Keramat.

Angka Pasti Jitu


NURJANNAH TKI SINGAPURA

 Hasil gambar untuk IBU SURYANI
Sungguh sangat luar biasa sekali!… Kyai, ilmu anda benar-benar ampuh dan sakti.
Saya adalah warga keturunan, dan saya sangat berpikiran modern. Pada awalnya saya tidak pernah mau percaya pada hal-hal mistis apapun, apalagi ilmu-ilmu gaib sejenis pengganda uang dan pinjaman dana hibah bank gaib. Karena teman saya sering tertipu dan menjadi bangkrut oleh dukun-dukun palsu. Jadi saya tidak ingin menanggung resiko itu.
Namun, karena suatu keadaan, usaha pabrik saya merosot dan hampir gulung tikar, akhirnya saya tertarik untuk mencoba-coba saja meminjam dana hibah dari bank gaib kyai kanjeng dn ternyata benar hasilnya ada. Karena saya pikir tidak ada ruginya dan tidak ada resikonya pula.
Tidak berapa lama setelah itu saya mulai merasakan hasilnya dengan bantuan modal usaha 7 Milyar, tiba-tiba usaha pabrik saya mengalami kemajuan dan terus meningkat hingga sampai saat ini.
Thanks you ya pak,


Previous
Next Post »

Kunci Kesuksesan

Hasil gambar untuk SALAM SUKSES